POJOK INFORMASI


TERBARU

Pasar Murah BNI 2014


PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk kembali menyelenggarakan Pasar Murah Rejeki Ramadhan. Tahun ini acara digelar di 19 kota mencakup 46 desa di Indonesia.

Sebagaimana pelaksanaan acara serupa sejak tahun 2010 yang berlangsung sukses, kali ini BNI juga menyediakan paket sembako murah bagi keluarga TKI pengguna layanan BNI Smart Remittance dan BNI Wesel PIN.

Untuk event ini, BNI menyediakan 1.435 paket sembako murah di Sampang – Madura dan Mataram, serta 500 paket sembako untuk masing-masing 19 kota lainnya. Setiap paket sembako berisi sembako yang berbeda-beda tiap tempatnya, hal ini berkaitan dengan kegemaran di masing-masing kota pun berbeda-beda.

Bersamaan dengan event Pasar Murah BNI Rejeki Ramadhan ini BNI juga mengadakan Corporate Community Responsibility (CCR) pemeriksaan kesehatan gratis.

Pemimpin Divisi Internasional BNI A Firman Wibowo menyatakan bahwa melalui acara ini BNI kembali membuktikan komitmen dan apresiasinya kepada para TKI dan keluarga mereka.

"Para TKI adalah pahlawan devisa yang telah berkontribusi besar kepada negara dengan perjuangan dan prestasi mereka di negeri asing, dan hal ini dirasakan langsung di daerah mereka masing-masing," ujar Firman dalam keterangannya, Kamis (10/7/2014).

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BNI menyediakan layanan transaksi cash to cash incoming transfer melalui produk BNI Wesel PIN. Sejak launching pada tahun 2009 transaksi BNI Wesel PIN terus mengalami pertumbuhan signifikan baik dari aspek items, volume maupun dari segi fee-based income, mencapai 5 kali lipat lebih.

Didukung sistem Smart Remittance yang handal, BNI meraih pengakuan luas, antara lain terbukti dengan penghargaan sebagai Best Remittance Provider in South Asia dari majalah Alpha South East Asia selama lima tahun berturut-turut dari 2009 hingga 2013. Pencapaian ini semakin memotivasi BNI untuk terus memberikan layanan terbaik, tidak hanya di Asia Tenggara tetapi juga di Asia. BNI juga mengembangkan konsep virtual office dengan memasang aplikasi BNI di lebih dari 50 koresponden di luar negeri mencakup Abu Dhabi, Dubai, Qatar, Bahrain, Kuwait, Oman, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Hongkong dan Taiwan. BNI pun menjalin kerjasama erat dengan institusi besar di berbagai negara termasuk dengan Japan Post (Genkin Kakeitome) dan SingPost.

Di luar itu, BNI memiliki ribuan outlet yang tersebar di segenap pelosok Indonesia, baik yang dimiliki sendiri oleh BNI maupun melalui kerjasama dengan berbagai mitra strategis seperti Kantor Pos, Pegadaian, Alfamart, BPR dan lain-lain.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Corporate Secretary BNI
Telp: 021-5728387, Email : bni@bni.co.id